jujur aga miris liat komen nya yang protes karna berbayar padahal dengan fitur sebagus ini, lengkap dan bahkan bisa pod…

Post

Avatar
Z

Zaskia Talatah01

SMAN 5 TAMBUN SELATAN

jujur aga miris liat komen nya yang protes karna berbayar padahal dengan fitur sebagus ini, lengkap dan bahkan bisa podcast secara langsung ga mungkin gratis cuma cuma. dengan ada nya web ini kita ga harus ribet keluar les karna dengan make hp/laptop aja kita udah bisa semua nya bahkan bisa belajar utbk terus gong nya bisa nentuin target ipk. plis gais jangan egois ini juga harga nya murah dari pada les di luar sana. gratis memang tapi ya pasti di awal doang untuk ngenalin fitur yg mereka punya

1 Jun 2026, 06.08

17 Repost577 Suka
Azzuhraputri11SMA N 1 PASAMAN5 Jun 2026

Membalas @Zaskia Talatah01

bukan protes tapi rada kecewa aja gtu, katanya gratis eh malah berbayar, harusnya transparan aja gitu kalo emg berbayar

Gaby GavraSMP Negeri 89 SSN JAKARTA6 Jun 2026

Membalas @Zaskia Talatah01

bukan masalah mahalnya sih kak, influencer2 yg di ig bilang gratis semua fiturnya. ternyata bayar, kalau memang berbayar ya gausah bohong

eylnSMK TUNAS HARAPAN3 Jun 2026

Membalas @Zaskia Talatah01

iyaa siee, aku nyobaa premium dan ternyata emg worth it bgtt❤️

quinn hauraSMP NEGERI 3 MAJALENGKA6 Jun 2026

Membalas @Zaskia Talatah01

sebenarnya yaa gapapa juga kalau berbayar gituu cuman ini pas promosi bilang nya gratis jadi kita kita ini udah ber ekspetasi tinggi, tapi aku udah pernah nyobain yang oremiumnya dan emang worth it ko. .

AnyaaSMP NEGERI 2 DEPOK3 Jun 2026

Membalas @Zaskia Talatah01

iyaaps worth it bgtt untuk harga paket 1 tahun udah dapet semua fiturnyaa!

AzzkFineshytmts ma'arif tembarak4 Jun 2026

Membalas @Zaskia Talatah01

gw setuju sama kamu kak, emang bikin website ai yang bisa bikin quiz sama bikin podcast sesuai catatan bikin nya gratis?,pasti bayar lah

Azzuhraputri11SMA N 1 PASAMAN5 Jun 2026

Membalas @Zaskia Talatah01

tapi jujur aja emg worth it bgt kalo premium

hanosismpn 6 depok3 Jun 2026

Membalas @Zaskia Talatah01

nyocot bae

NAYLA ASSYIFA HAPSARITeknik Sipil7 Jun 2026

Membalas @Zaskia Talatah01

Bagaimana caranyaaa pkai podcast ailyny

Kinanti AlodiaSD ISLAM AL AZHAR8 Jun 2026

Membalas @Zaskia Talatah01

Yaa, kecewa doang sihh, kata orang orang gratis tapi malahan berbayar jadi agak kecewa💔🔥

Kirana IUP UGM HI Ilmu Hubungan Internasional10 Jun 2026

Membalas @Zaskia Talatah01

JUJUR, aku awalnya juga ngira bakal gratis.. udah nyoba fitur buku belajar sama pas mau masukin file ternyata gabisa karna file terlalu besar.. aku nyoba deh langganan karna aku juga UAS sekolah sekalian buat belajar. enak banget pake web pintarly ini gampang banget masuk di otakku yang lemot dan susah buat ngerti materi dari guru, fiturnya juga banyak dan aku paling suka fitur pomodoro dan ada statistik juga, jadi bisa berlomba lomba buat lama lamaan belajar. Pintarly tuh worth the price bgt!

Vania LauraSMP Negeri 018 Kota Jambi4 Jun 2026

Membalas @Zaskia Talatah01

Tapi kan berbayar , mana mahal lagi

alyaJawa barat7 Jun 2026

Membalas @Zaskia Talatah01

Setuju sih gue, worth it banget buat gue

AuroraIlmu KomunikasiSMP NEGERI 1 GONDANG8 Jun 2026

Membalas @Zaskia Talatah01

SEPAKATTT !!

eclatt storySMK KARYA BUDI9 Jun 2026

Membalas @Zaskia Talatah01

bkn egois kak tp rata2 inluencer ig bilang kalo pintarly gratis ga berbayar jd modal kuota aja cukup, make sense si kalo mereka protes