misalna kita bayar nih,kira kira aplikasinya scam ga ya,atau nnti aplikasi nya malah berjalan normal tanpa ada sesuatu…

Post

Avatar
a

ae-so

SMA TARUNA NUSANTARA

misalna kita bayar nih,kira kira aplikasinya scam ga ya,atau nnti aplikasi nya malah berjalan normal tanpa ada sesuatu yang berbeda walaupun udah bayar,saran dong buat yang udh tingkatin ke prem..

2 Jun 2026, 20.10

48 Suka
Cantika SaragihSMPN 1 WARU SIDOARJO2 Jun 2026

Membalas @ae-so

Aku uda tingkatin ke prem worth it kok kak

Membalas @ae-so

menurutku ini web ga ilegal sih, so aman² aja

Pocut pinterr20 Jun 2026

Membalas @ae-so

amann bgt kaa wkwkw, aplikasi aku tetap normall. ini udh pemakaian seminggu worth it banget