Membalas @ae-so
Aku uda tingkatin ke prem worth it kok kak
ae-so
SMA TARUNA NUSANTARAmisalna kita bayar nih,kira kira aplikasinya scam ga ya,atau nnti aplikasi nya malah berjalan normal tanpa ada sesuatu yang berbeda walaupun udah bayar,saran dong buat yang udh tingkatin ke prem..
2 Jun 2026, 20.10
Membalas @ae-so
Aku uda tingkatin ke prem worth it kok kak
Membalas @ae-so
amann bgt kaa wkwkw, aplikasi aku tetap normall. ini udh pemakaian seminggu worth it banget